Cara Cepat Menghilangkan Noda Hitam di Bibir Akibat Merokok

Adakah cara menghilangkan noda hitam di bibir akibat merokok yang efektif dicoba? Merokok dewasa ini memang sudah menjelma sebagai gaya hidup. Tidak hanya kaum pria, tetapi beberapa wanita juga didapati gemar merokok. Bagi mereka yang sudah kecanduan rokok, tidak jarang bisa menghabiskan 1-3 bungkus rokok dalam satu hari. Sayangnya kebiasaan menghisap rokok menyebabkan beberapa masalah. Sebut saja mulai dari gangguan pernapasan, impotensi, sampai gangguan kehamilan.

Tips cepat menghilangkan noda hitam nikotin di bibir akibat meroko, dan cara memerahkannya kembali secara alami.


Ternyata rokok tidak hanya menyebabkan masalah kesehatan tubuh bagian dalam saja. Lebih lanjutnya kebiasaan merokok juga menyebakan berubahnya warna kulit bibir. Kulit bibir yang semula berwarna merah merona dapat menjadi hitam. Hal tersebut tidak lain karena adanya kandungan nikotin rokok yang menempel pada bibir. Tentu hal tersebut dapat mengurangi penampilan anda menjadi kurang terlihat prima. Untungnya masih ada beberapa cara alami yang dapat diupayakan untuk menghilangkan noda hitam di bibi akibat merokok. Apa saja caranya? Yuk simak ulasan berikut:


Minyak Almond dan Minyak Kelapa


Cara pertama yang bisa anda coba yaitu dengan perawatan minyak almond dan minyak kelapa. Minyak almond dan minyak kelapa merupakan 2 minyak esensial yang memiliki antioksidan tinggi. Antioksidan di dalamnya ampuh mengoptimalkan regenerasi kulit, sehingga produksi sel kulit baru bisa berlangsung lebih cepat. Untuk mendapatkan manfaatnya, anda dapat memoleskan campuran keduanya secara merata pada bibir yang hitam akibat merokok. Perawatan baik dilakukan di malam hari sebelum tidur lalu biarkan selama semalaman penuh tanpa perlu dibilas. Anda bisa mempraktikkan cara menghilangkan noda hitam di bibir akibat merokok ini setiap malam sebelum tidur untuk mendapatkan hasil memuaskan dalam waktu singkat.


Mengonsumsi Buah Berry


Cara menghilangkan noda hitam di bibir akibat merokok selanjutnya yang bisa anda coba yaitu dengan mengonsumsi buah berry. Buah berry yang dimaksud bisa blackberry, strawberry, raspberry, atau blueberry. Buah-buahan tersebut diketahui memiliki kandungan antioksidan alami yang sangat kuat seperti vitamin A, vitamin C, dan betakaroten. Anda dapat mengonsumsi buah berry dengan mengkombinasikan madu murni dan sedikit lidah buaya. Campur semua bahan lalu haluskan dengan blender. Setelah halus oles adonan pada bibir yang hitam secara merata lalu diamkan. Perawatan alami ini baik dilakukan 2-3 kali dalam sehari untuk mendapat hasil optimal.


Buah Bit


Buah bit memilih warna merah agak keunguan. Dengan pewarna alaminya tersebut buah bit sering pula digunakan untuk perwarna alami pada makanan. Tetapi, manfaatnya tidak hanya itu saja. Anda dapat pula mengambil manfaat buah bit untuk mencerahkan kembali bibir yang hitam akibat merokok. Cukup dengan mengambil buahnya lalu oles di permukaan kulit bibir secara merata. Sangat mudah dan baik dilakukan setiap hari agar hasilnya bisa cepat terlihat.

Itulah beberapa cara menghilangkan noda hitam di bibir akibat merokok yang bisa anda coba. Akan tetapi, tentu hasil perawatan alami di atas akan memberi hasil yang lebih optimal bila diimbangi pula dengan mengurangi atau malah berhenti merokok. Karena merokok menjadi sebab utama kulit bibir yang menjadi hitam.

Perlu diketahui, rokok yang dihisap sebenarnya tidak hanya meninggalkan noda hitam pada bibir saja. Rokok dengan kandungan nikotinnya dapat pula meninggalkan noda hitam dalam organ tubuh, terutama paru-paru. Inilah mengapa dari hasil ST scan paru-paru perokok biasanya didapati berwarna hitam gelap. Oleh karena itu, demi kesehatan anda hindari rokok mulai dari sekarang juga. Sekian ulasan tentang cara menghilangkan noda hitam di bibir akibat merokok kali ini. Semoga memberi ulasan yang bermanfaat.


review, manfaat/khasiat,testimoni dan harga sabun amoorea