Cara Menghilangkan Bulu di Ketiak Secara Alami Agar Tidak Tumbuh Lagi


Adanya bulu di ketiak merupakan salah satu masalah kecantikan yang sering menganggu kaum hawa. Berbagai cara dilakukan dan terkadang tak peduli jika harus merasakan sakit dan berbiaya mahal. Padahal jika mau sedikit berusaha dan mencoba secara mandiri ada lho cara menghilangkan bulu di ketiak secara alami agar tak tumbuh lagi. Jauh lebih aman, hemat dan terbukti efektif melenyapkan bulu ketiak. Seperti 6 cara berikut ini :
 
Cara ampuh menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen agar tidak tumbuh lagi.

1. Lobak


Lobak seperti umbi-umbian dan merupakan jenis sayuran yang mudah dijumpai karena biasa dikonsumsi. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh dari dalam, lobak ternyata cukup ampuh menghilangkan bulu ketiak. Hasil maksimal akan di dapat jika diterapkan secara rutin hingga bulu lenyap dari ketiak.

Cara mengolahnya pun cukup mudah karena anda hanya perlu menghaluskannya terlebih dahulu. Bisa ditumbuk atau menggunakan blender. Jika sudah halus dan seperti jus, anda cukup mengoleskannya pada ketiak yang berbulu. Diamkan beberapa menit hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih.

2. Kunyit


Selain menghilangkan bulu di ketiak, kunyit juga bisa mencegahnya tumbuh lagi. Hal ini karena kunyit mengandung anti inflamasi alami yang mampu menghambat pertumbuhan rambut ketiak. Cara mengolah dan penerapannya sama seperti lobak. Yakni dihaluskan kemudian dioleskan ke ketiak hingga kering sebelum dibilas.

Sebelum memakai ramuan kunyit sangat baik jika bulu ketiak dicukur terlebih dahulu jika sudah memanjang. Jika pertumbuhan bulu terbilang cukup lebat bisa menambahkan bahan lain seperti susu, gandum, tepung terigu dan kapur sirih agar khasiatnya lebih optimal.

3. Kapur Sirih


Bahan tradisional ini sudah sering dijadikan inang oleh orang jaman dulu. Untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen ramuan kapur sirih bisa dicampur dengan kunyit atau diracik tanpa campuran.

Anda hanya perlu menyediakan kapur sirih dan air secukupnya. Campurkan kedua bahan tersebut hingga seperti pasta lalu oleskan ke ketiak berbulu. Diamkan mengering sekitar setengah jam. Kemudian basuh menggunakan air hangat dan sabun hingga bersih. Sebelum menerapkannya pastikan ketiak dalam kondisi bersih terlebih dahulu.

4. Merica


Bumbu dapur yang tekenal cukup pedas ini ternyata juga bisa menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Ramuannya antara lain merica, kapur baru dan minyak tanah. Caranya haluskan dan campurkan sekitar 20 bulir merica dengan sesendok minyak tanah serta 3 butir kapur barus.

Setelah itu oleskan ke ketiak dan diamkan hingga mengering. Saran pemakaian sangat dianjurkan ketika menjelang tidur dan dibiarkan sepanjang malam. Bilas bersih esok paginya dan anda akan melihat hasilnya.

5. Jinten Putih


Satu lagi bumbu dapur yang ampuh mengatasi masalah bulu ketiak ialah campuran jinten putih dan kapur barus. Untuk membuat ramuannya ambillah 20 biji jinten putih dan campurkan dengan 3 butir kapur barus yang sudah dihaluskan. Beri perasan jeruk nipis hingga jadi seperti pasta. Kemudian oleskan pada ketiak yang berbulu, diamkan mengering lalu bilas.

Ramuan tersebut bukan hanya menghilangkan bulu secara permanen namun juga memutihkan. Campuran jinten putih dan kapur barus bisa mengangkat sel kulit mati dan membuatnya tampak bersih bercahaya.

6. Maizena


Tepung satu ini juga dipercaya bisa membuat bulu ketiak hilang secara alami dengan hasil permanen. Campurannya antara lain 4 sendok maizena, 4 sendok gula pasir dan sebutir telur diambil putihnya saja.

Aduk rata sampai menjadi pasta lalu balurkan ke ketiak. Tutup ketiak dengan kain halus dan tunggu hingga mengering. Jika sudah cabut kain yang menempel dengan hentakan keras berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu.

Demikianlah beberapa cara menghilangkan bulu di ketiak secara alami dan bersifat permanen. Anda bisa mencoba salah satu sesuai selera sebagai solusi mengatasi bulu ketiak yang terus tumbuh lebat ketika dicukur.

review, manfaat/khasiat,testimoni dan harga sabun amoorea