Inilah 7 Cara Menghilangkan Garis Halus di Bawah Mata Secara Alami

Bagaimana cara menghilangkan garis halus di bawah mata secara alami? Munculnya garis halus di bawah mata memang dapat mengganggu penampilan. Akan tetapi, tidak perlu khawatir. Beberapa cara alami dapat dicoba untuk mengatasinya. Adapun berikut ini diberikan 7 bahan alami untuk menghilangkan kerutan dan garis halus di bawah mata agar lebih kencang:


cara mengatasi kerutan, garis halus dengan bahan-bahan alami agar kulit di bawah mata lebih kencang


Menghilangkan Garis Halus di Bawah Mata Secara Alami

Nanas


Nanas diyakini memiliki kandungan yang dapat mengusir garis halus di bawah mata, sekaligus memberi efek menyegarkan. Kandungan yang dimaksud adalah bromelain yang merupakan enzim aktif yang mampu menjadi agen anti radang dan mengatasi kerutan di bawah mata. Untuk mendapatkan manfaat tersebut anda hanya perlu membuat jus nanas. Namun jus buah yang anda buat tidaklah untuk diminum melainkan dioles pada area munculnya garis halus. Oleskan secara merata dan pastikan tidak sampai mengenai mata anda. Diamkan kurang lebih 20 menit lalu bilas bersih.

Minyak Esensial Rosemary


Untuk menghilangkan kerutan di bawah mata anda dapat mengaplikasikan minyak esensial rosemary dengan gerakan teratur dari bawah ke atas. Lakukan sembari memijat halus, kemudian diamkan selama beberapa menit. Bila perawatan dilakukan rutin setiap hari garis halus di bawah mata dapat hilang. Hebatnya tidak hanya itu saja. Cara menghilangkan garis halus di bawah mata secara alami dengan minyak esensial rosemary juga berkhasiat melembutkan kulit cantik anda.

Mentimun


Mentimun memiliki sifat mendinginkan sehingga dapat membantu melembabkan kulit di area wajah. Mentimun juga dapat mengatasi kulit pecah dan garis halus/ kerutan yang muncul di area bawah mata. Dalam hal ini anda dapat memotong buah mentimun dingin menjadi beberapa irisan tipis. Langsung tempelkan di area bawah mata dan diamkan kurang lebih 15 menit atau sampai kering.

Minyak Kelapa


Minyak kelapa memiliki kandungan lemak alami yang dapat melembutkan kulit sekaligus mengatasi garis-garis halus. Langsung saja oles minyak kelapa murni secara merata di bawah mata. Oles sembari pijat ringan selama 10 menit. Bila sudah lanjutkan dengan bilas air bersih. Minyak kelapa yang digunakan adalah minyak murni dari buah kelapa dan bukan minyak goreng untuk memasak.

Jahe dan Madu


Cara menghilangkan garis halus di bawah mata secara alami selanjutnya yang tidak kalah ampuh adalah dengan mengkombinasikan jahe dan madu. Gunakan campuran jahe dan madu untuk memijat kulit di bawah mata. Tidak perlu terlalu lama. Cukup 10 menit saja. Kemudian tunggu kurang lebih 1 jam agar nutrisinya menyerap sempurna. Campuran jahe dan madu ini tidak hanya ampuh mengatasi kerutan tetapi juga dapat melembabkan, menyegarkan, dan mengencangkan kulit di bawah mata.

Minyak Zaitun


Tidak kalah ampuh dengan minyak kelapa, minyak zaitun juga dapat menghaluskan dan menghilangkan garis tanda penuaan dini. Untuk mendapat manfaatnya anda mesti menghangatkan minyak zaitun lebih dulu. Tunggu supaya cukup hangat lalu oles di area bawah mata. Oleskan sembari memijat ringan lalu diamkan tanpa bilas. Cara mengencangkan kulit di bawah mata secara alami ini baik dilakukan sebelum tidur dan biarkan nutrisinya bekerja semalaman.

Alpukat


Buah alpukat juga memiliki khasiat menghilangkan garis halus yang muncul di bawah mata. Dalam hal ini anda hanya perlu meletakkan sepotong buah alpukat di area bawah mata. Lakukan sembari menekan-nekan buahny agar minyak alami alpukat dapat terserap masuk dalam kulit. Tunggu agar buah sedikit kering lalu lanjutkan dengan bilas.

Dari sejumlah cara menghilangkan garis halus di bawah mata secara alami yang sudah diberikan di atas, anda bebas memilih cara yang dirasa paling mudah. Dengan perawatan rutin tentu anda akan mendapat hasil yang memuaskan. Selamat mencoba.


review, manfaat/khasiat,testimoni dan harga sabun amoorea